19.13

Pertemuan 2

Nama saya Ni Made Widya Premaiswari. . . . . . . Saya salah satu siswa kelas 7b di SMPN 1 Denpasar. Dulu saya sekolah di SD 4 Ubung Kaja. . . . .Saya berambut pendek, lutttttvuuu,immmmudhh, dan ga suka diganggu am orang , apalagi am orng yg g dikenal, saya pling berenag,memasak. Kalo ad orang yang susah bkanny ringanin, tapi q malah nambah susahin orang.Terkadang teman" saya sangat senang dg saya karena saya terkdang suka mmbantu dan mmberi nasehat yng baik .Saya pling ska am Indonesia yang asri. Lautny yng indh dan wisata bahari yng menarik. Tapi sayang kini banyak sekali masyarakat yng kurang sdar akan pentingny kebersihan. Terkadang walau tdk hujn banjirny. Saya suka makan rujak, tipat, and so on (yang penting halllal). Saya beragama Hindu. Saya berumur 12 thn. Saya lahir dgan slamat tgl 23 februari. Ketika saya masih duduk dibangku SD saya sempat meraih juara 2 silat di SMP4. Saya sangat bangga, karena saya tidak terlalu yakin kalau saya mendapat juara. Walaupun saya mendapat juara 2, tetapi saya sudah merasa senang, walaupun lawan saya sudah sempat dibawa ke mobil ambulance, karena pada saat itu lawan saya sesak nafas.Saya sangat bangga dg guru yang mengajar saya sampai bsa membuat saya menang. Saya merasa masuh berhutang sesuatu kepadanya. Dialah guru silat saya yang mngajar dan membimbing saya. . . . . . .





SEKIAN DARI SAYA. . . . . .











































0 komentar: